Pengurus Vakum, CBC Solidarity Angkat Duden Muladi SE. MM. sebagai Ketua Baru

Rabu, 27 Agustus 2014 Komunitas   


Cibadak, SS.
Cibadak Binaraga Club Solidarity (CBC Solidarity), salah satu komunitas terbesar Binaraga di Sukabumi telah mengangkat Duden Muladi SE. MM. sebagai ketua CBC Solidarity yang baru. Pengangkatan Duden, sapaan akrab Duden Muladi, sebagai ketua baru dilakukan karena ketua sebelumnya Muhammad Ali tidak melaksanakan mandat dari anggota dengan baik. ?Alhamdulillah 25 Agustus 2014 lalu, CBC Solidarity telah mengadakan pemilihan ketua dan pengurus baru. Di pemilihan yang diadakan di CBC Fitnes, Cibadak Sukabumi, saya diminta teman-teman untuk menggantikan Muhammad Ali sebagai ketua yang baru,? ujar Duden.

Seharusnya pemilihan ketua baru dilakukan tiap 5 tahun sekali. Namun mengingat kondisi pengurus yang dipimpin Muhammad Ali sangat memprihatinkan dan membahayakan organisasi maka mayoritas anggota memutuskan untuk memilih ketua yang baru. ?Ketua yang lama baru menjabat selama 2 tahun. Jadi masih ada 3 tahun masa jabatannya. Sayangnya hanya diawal saja organisasi berjalan baik, selebihnya vakum. Daripada organisasi hancur dengan terpaksa kami memilih untuk mereshuffle Muhammad Ali sebagai ketua,? ungkap ketua baru CBC Solidarity yang murah senyum ini.

Duden mengaku menjadi ketua CBC Solidarity adalah tugas yang sangat berat. Apalagi selama ini CBC Solidarity, yang sudah berdiri sejak September 1996 ini sudah mengharumkan nama Sukabumi baik di kejuaraan tingkat daerah, nasional sampai Internasional. ?Alhamdulillah piala dan medali yang sudah diperoleh anggota jumlahnya lumayan banyak, mencapai puluhan. Datang aja ke sekertariat bisa dilihat piala berjejer dari yang kecil sampai besar. Yang terbaru di seleksi porda dapat 2 emas, saya dan Muhammad Khadafi,? kata pegawai honorer pemda sejak tahun 2004, yang 2010 lalu dijanjikan akan diangkat PNS oleh Bupati Kab.Sukabumi Drs. Sukma Wijaya namun belum terealisasi hingga kini.

Selain prestasi di bidang olah raga, beberapa anggota CBC Solidarity juga dipercaya menjadi bintang iklan dan tampil di televisi. ?Saya iklan teh gelas dan beberapa suplemen. Lalu Khadafi juga ada iklan suplemen. Kang Cirod Judin dan Asep Jibris juga sering muncul di YKS, Trans TV di segmen panco. Pokoknya banyak lah prestasi CBC Solidarity,? ujar pria kelahiran Sukabumi 7 januari 1974.



Bagikan Tweeter Google +

Suara Sukabumi on Facebook