Pelayanan Media Rumah Sakit Rido Galih, Kota Sukabumi, Makin Prima

Minggu, 14 Agustus 2016 Kota Sukabumi   Laporan Keuangan Baznas   


 .

Sukabumi Kota, SuaraSukabumi.com- Wajah Ibu Fatimah tampak lebih segar. Senyum pun mengembang dan tidak pucat lagi dibanding saat masuk rumah sakit Rido Galih, beberapa hari lalu.

Berkat perawatan dan penanganan medis yang berkualitas baik oleh RS. Rido Galih yang terletak di Jalan Gudang, Kebon Jati, Kota Sukabumi, Ibu Fatimah dapat sehat lagi dari sakit gejala Tifusnya.




Dengan bertambahnya pelayanan medis umum di RS. Rido Galih, lanjut Ibu berusia 54 tahun ini, warga Kota Sukabumi semakin dimudahkan dalam mencari rumah sakit yang baik dan profesional dalam pelayanannya.

Rumah Sakit Rido Galih, Kota Sukabumi yang tadinya hanya melayani persalinan, Alhamdulillah kini juga memberikan pelayanan umum. Hal ini membuat masyarakat banyak terbantu, karena tidak usah lagi repot - repot dan jauh - jauh mencari Rumah Sakit yang prima pelayanannya," tandasnya.


Aay, perwakilan RS. Rido Galih menjelaskan, kualitas baik dalam penanganan medis dan pelayanan pasien merupakan bukti utama profesionalisme.

Masyarakat umum dapat memanfaatkan semua pelayanan yang sudah disiapkan oleh Rumah Sakit kami baik dengan memakai kartu BPJS atau tidak. Yang pasti pasien kami semuanya mendapatkan pelayanan yang terbaik.," jelasnya. (adm)

Bagikan Tweeter Google +

Suara Sukabumi on Facebook