Kiriman Kilat 1 hari hingga 6 Hari Belum Sampai Juga, Bambang : Saya tunggu Niat Baik Manajemen JNE Cabang Empang Raya, Palabuhanratu

Jumat, 12 September 2014 Bisnis   


?

Palabuhanratu, SS- Hingga hari keenam (6) nasib dokumen Bambang, warga Ranca Bungur Rt 02/04 Kel/Kec. Kota Palabuhanratu yang dikirim via jasa pengiriman barang dan dokumen JNE cabang Empang Raya, Palabuhanratu- Kab. Sukabumi masih belum jelas.

Dokumen berupa STNK asli yang dikirim Bambang 6 September lalu lewat JNE kepada Hendy Wijaya di Perum Medang Lestari No. 25, Kelurahan Medang, Kec. Pagedangan Kab. Tangerang ?Banten belum juga sampai.

Yang sangat memprihatinkan selain belum sampai, STNK asli yang dikirim dengan jenis layanan tarif kilat berkode TGR 10123 Yes, Urgen itu tidak diketahui keberadaannya. Janji pihak JNE yang akan menyelesaikan masalah ini kemarin masih belum juga terpenuhi.

Sementara, pihak JNE yang dikonfirmasi redaksi Suara Sukabumi berkilah masih terus berusaha mencari dokumen yang dikirim oleh Bambang. ?Saya masih berusaha menghubungi manajemen JNE Tangerang. Hari ini, Jum?at (12/9/2014) berdasarkan informasi JNE Tangerang sedang dilakukan penyisiran kembali alamat dan nama yang di tuju,? jelas Ijul Koswara, penanggungjawab Operasional JNE cabang Empang Raya. (Sopandi)?


 

Bagikan Tweeter Google +

Suara Sukabumi on Facebook