JNE Palabuhanratu Rugikan Konsumen

Kamis, 11 September 2014 Kota Sukabumi   Bisnis   


?

Palabuhanratu, SS- JNE sebagai salah satu perusahaan jasa pengiriman dokumen/barang ternama di Indonesia seharusnya lebih memberikan rasa aman dan nyaman bagi konsumennya. Hal ini termaktub dalam Undang-Undang RI N0 8/1999 tentang Perlindungan Konsummen. Dimana hak dan kewajiban konsumen diatur di dalamnya.

Sayangnya, beberapa masyarakat yang memakai jasa JNE justru kecewa dengan pelayanan perusahaan jasa ini. Seperti Bambang, warga Ranca bungur Rt 02/04 Kel/Kec. Kota Palabuhanratu yang menuding pelayanan JNE cabang Empang Raya, Palabuhanratu Kab. Sukabumi mengecewakan dan merugikan konsumen.

Dokumen yang dikirim Bambang yakni STNK Asli TGR 10123 tertanggal kirim 06/09/2014 dengan tujuan kirim an.Hendy Wijaya, di Perum Medang Lestari NO.25 Kab Tangerang, Banten. Atas keterlambatan ini Bambang mengakui mengalami kerugian yang lumayan besar. ?Lantas siapa yang bertanggung jawab atas kerugian ini,? keluh Bambang.

Ketika dikonfirmasi kepada manajemen JNE Palabuhanratu yang diwakilkan Ijul Koswara di kantornya, Rabu 11/9 jawaban yang diperoleh terkesan saling lempar tanggung jawab antara JNE Palabuhanratu dengan JNE Tangerang.



Bagikan Tweeter Google +

Suara Sukabumi on Facebook