Indra Mustofa, Sarjana Komputer, Pemilik Brain Woods Barber Store di Cisaat

Senin, 16 Januari 2017 Sosok   


 .

Cisaat, SuaraSukabumi.com.
Sosok pemuda penginspirasi kita kali ini adalah tukang cukur. Eits!! Jangan salah, tukang cukur ini bukan tukang cukur biasa. Ia adalah tukang cukur sekaligus pemilik Barber Shop atau tempat pangkas rambut pria yang dinamakan Brain Woods Barber Store yang terletak di kawasan Cibatupos, Kecamatan Cisaat.

Ya, Indra Mustofa bukan pemangkas rambut biasa. Pria yang sejak remaja hobi potong rambut ini Sarjana Komputer (S1) jebolan Universitas Pakuan Bogor.




Saya ini sarjana tetapi enggan cari kerja. Saya disekolahkan tinggi-tinggi bukan untuk memajukan perusahaan orang lain, tetapi untuk membangun usaha kecil saya menjadi besar dan bisa menciptakan lapangan pekerjaan untuk orang lain," kata Indra saat ditemui di Brain Woods Barber Store, Senin (16/1).

Mengapa Indra memilih usaha pangkas rambut khusus pria? Ditanya seperti itu, pria kelahiran Sukabumi ini langsung tersenyum kecil.

Kami hanyalah tukang pangkas rambut, sebuah profesi yang selalu di pandang sebelah mata oleh kebanyakan orang.


Indra menyadarkan kita arti dari perjuangan dan saling menghargai. Bahwa hidup itu harus berjuang dan itu ditunjukkannya dengan merintis usaha dari nol. Sedangkan pangkas rambut bentuk saling menghargai dengan tidak memilih siapapun yang akan dipangkas rambutnya.

Salam senyum dari kami petani rambut yang selalu di pandang sebelah mata. Anak muda berkarya bukan hanya foya-foya," tegasnya.

Mau dipangkas sambil ngobrol ilmu komputer? Langsung datang ke Brain Woods Barber Store. (usu)

Bagikan Tweeter Google +

Suara Sukabumi on Facebook