Dukungan Terus Mengalir, Menteri PDT Katakan Adjo Cocok Jadi Bupati Sukabumi

Sabtu, 23 Agustus 2014 Kab. Sukabumi   


Palabuhanratu,SS - Meskipun H. Adjo Sardjono yang kini Sekertaris Daerah (SEKDA) Kabupaten Sukabumi belum menyatakan akan tampil mencalonkan diri sebagai l calon Bupati pada pelaksanaan Pemilu Kepala Daerah 2015 mendatang, namun dukungan kepadanya agar menjadi Bupati Sukabumi setelah H.Sukmawijaya mulai terus mengalir.

Menteri PDT (Pembangunan Daerah Tertinggal) Helmy Faisal Zaini dihadapan ratusan petani saat memberikan sambutan pada kunjungan kerjanya ke Palabuhanratu beberapa waktu lalu ditengah pidatonya menyebutkan Adjo Sardjono terbilang sukses mengemban amanah di pemerintahan Kab.Sukabumi, buktinya dari otobioghrapy yang pernah diketahui tentang Adjo,mulai meniti karier dari bawah hingga berhasil mencapai puncak jadi Sekda. Karena jabatan Sekda merupakan jabatan karier tertinggi dilingkungan pemerintahan.

Kunker Mentri PDT Ke Palabuhanratu dalam rangkaian menyerahkan bantuan berupa barang senilai Rp. 11,247 miliar,- kepada petani Kab.Sukabumi yang diterima Sekda Sukabumi H.Adjo Sardjono mewakili Bupati,sedangkan berupa uang langsung diserahkan kepada kelompok tani penerima bantuan tidak melalui Pemda

Begitu pula Bupati Purwakarta H. Dedi Mulyadi SH yang pada kesempatan memberikan kuliah umum, disela-sela penyampaian ceramahnya sambil melirik ke H.Adjo Sardjono yang juga Ketua Pengurus DPD Ikatan Persaudaraan Haji Indonesaia ( IPHI ) Kab.Sukabumi berulang kali disebut H.Adjo Sardjono yang hadir pada acara tersebut mewakili Bupati, sebagai sosok yang cocok jadi Bupati Sukabumi. Usai ceramah Bupati Purwakarta memimpin doa dan mengajak 500 mahasiswa serta seluruh yang hadir mendoakan agar H.Adjo Sardjono jadi Bupati Sukabumi.


Bagikan Tweeter Google +

Suara Sukabumi on Facebook