Bank BJB Raih Pencapaian Target di Segmen Kredit dan Penambahan Nasabah

Rabu, 4 Januari 2017 Kota Sukabumi   Bank   


 .
Kota Sukabumi, SuaraSukabumi.Com-?Bank Jabar Banten (Bank BJB) Cabang Sukabumi selama 2016 sukses melampuai target proyek kredit dari tiga segmen kredit yakni jenis komersial, KPR, dan konsumer. Pencapaian untuk tiga segmen kredit tersebut melewati 100 persen. Sementara untuk proyek kredit produk mikro/BPR dan LKM belum mencapai target.

Tahun 2017 kami akan tingkatkan lagi kinerja dan strategi-strategi bisnis dan pelayanan dengan acuan evaluasi dari kelemahan kinerja? selama tahun 2016," kata Pimpinan Cabang Bank BJB Sukabumi, Graha Noviana kepada wartawan, Selasa (3/1/2017).




Kami akan menjaga kepercayaan masyarakat tersebut dengan sebaik-baiknya. Ke ?depan, kami akan meningkatkan kemudahan dan ?pelayanan kepada nasabah," kata Graha.

Tercapainya beberapa segmen kredit besar, lanjut dia, dibarengi dengan suksesnya menekan tingkat kemacetan kredit selama 2 tahun ke belakang hingga nol persen. Hal ini berkat kegigihan dan keuletan? para karyawan ?khususnya di bagian marketing? yang selalu menjemput bola ke konsumen dan sangat selektif dalam penentuan calon debitur.

Bank BJB Sukabumi saat ini memiliki nilai aset sebesar Rp1,7 triliun dengan? 5 KCP, 5 kantor kas, dan 6 paymen point.? Untuk tahun 2017, Bank BJB Sukabumi berencana untuk melakukan penambahan ATM.

Ketika ditanya terkait penukaran uang baru, Graha mengatakan,? saat? ini BI masih membatasi pengiriman uang baru ke Sukabumi. Sebagai bank yang berstatus kas titipan BI, Bank BJB Sukabumi merupakan penyalur mata uang baru. Saat ini, uang baru yang dititipkan di Bank BJB Sukabumi baru Rp67 juta untuk pengenalan saja.?(Iys)

Bagikan Tweeter Google +

Suara Sukabumi on Facebook