Aksi Binaragawan CBC Solidarity Guncang Nagrak

Minggu, 7 September 2014 Komunitas   


 .

Nagrak, SS- Suasana lapangan Gembira, Nagrak Sukabumi, Sabtu malam (6/9/2014) langsung ramai ketika rombongan pria berotot besar dan bertelanjang dada memasuki panggung yang telah disediakan panitia. Banyak penonton wanita histeris sedangkan yang pria tampak iri melihat aksi 11 binaragawan dari Cibadak Binaraga Club (CBC) Solidarity, salah satu?club Binaraga terkemuka di Sukabumi, menunjukkan tubuh mereka yang besar dan berotot.

Diiringi house musik DJ Ananda yang didatangkan khusus dari jakarta, Febi, sekertaris CBC Solidarity, mulai menerangkan jenis-jenis gaya yang diperlihatkan para binaragawan. Ribuan penonton di lapangan bola yang telah disulap menjadi pasar malam dengan sebuah panggung pertunjukan itu makin histeris ketika Febi meminta teman-temannya menunjukkan perut sixpack mereka. ?Wow keren banget. Perut pada bisa kotak kotak seperti itu, gimana caranya ya?,? ujar salah satu gadis cantik yang tampak serius menonton.

Sayang, lanjut Febi, ketua dan wakil ketua CBC Solidarity, Duden dan Endang tidak bisa hadir malam ini. ?Bila keduanya datang acaranya pasti akan lebih meriah. Kang Duden ada pemotretan untuk sebuah majalah di Jakarta sedangkan Kang Endang ada kegiatan penting yang tidak bisa ditinggalkan,? kata Febi.

Menurut Andri, bendahara di CBC Solidarity, tujuan clubnya mengisi acara ini adalah untuk memotivasi masyarakat khususnya anak muda agar selalu menjaga kesehatan dengan berolahraga. ?Kebetulan olah raga kami ya Binaraga, selain mendapat sehat kami juga dapat bonus tubuh yang besar dan berotot,? kata pria berambut gondrong ini. (mul)



Bagikan Tweeter Google +

Suara Sukabumi on Facebook