Meriahnya Mechanniversary # 11 STT Nusa Putra, Dari Donor Darah Hingga Kontes Modifikasi Motor

Minggu, 24 Desember 2017
Kontes modifikasi motor di MECHANNIVERSARY STT Nusa Putra, Cibolang, Sukabumi, Sabtu (24/12).


Cibolang, SUARASUKABUMI.COM- Himpunan Mahasiswa Mesin (HMM) STT Nusa Putra, Kabupaten Sukabumi mengadakan acara rutin hari jadi mereka yang disebut MECHANNIVERSARY.

Acara yang digeber hmpunan mahasiswa dari jurusan yang terkenal dengan semboyan “Solidarity Forever” ini memiliki berbagai kegiatan dimulai dari seminar sekaligus pembukaan pada tanggal 10 Desember 2017 dan hari ini 24 Desember 2017 adalah acara puncak sekaligus penutupan yang diisi oleh berbagai acara, seperti donor darah, service gratis, parade band atau disebut mesin berisik hingga kontes modifikasi motor.


Di hari jadi yag ke-11 ini MECHANNIVERSARY mengangkat tema “membentuk mahasiswa teknik mesin yang kreatif dan inovatif”. Dengan tema tersebut mahasiswa dapat menerapkannya di kehidupan sehari-hari. 

“Harapannya mahasiswa tehnik mesin lebih kreatif sesuai dengan tema kita, dengan melihat hasil karya-karya orang luar (peserta). Begitupun sebaliknya masyarakat umum bisa lebih mengenal kampus khususnya jurusan teknik mesin,” ungkap Ade Ahmad Kosasih selaku ketua pelaksana MECHANNIVERSARY.

Baca Juga :

“Di modifikasi kontes pesertanya banyak dari luar seperti dari Semarang, kediri dan luar Sukabumi lainnya. Ini juga menyesuaikan dengan eksistensi kampus dari visi misinya yang ingin  menjadikan kampus internasional class ditahun 2020,” tambah Ade.

Ade berharap kedepannya banyak perubahan untuk jurusan Teknik Mesin ini. “Harapan lainnya yang pasti mahasiswanya semakin banyak. Lalu mahasiswa mesin bisa membuat motor modifikasi yang lebih kreatif dan mengikuti event-event yang mengatasnamakan kampus dan terakhir jiwa organisasinya lebih meningkat,” tutup Ade. (ben)

Bagikan Tweeter Google +

Suara Sukabumi on Facebook