Jelang Natal & Tahun Baru PLN Area Sukabumi Gelar Pasukan Pelayanan Tehnik

Selasa, 12 Desember 2017
Manager PLN Area Sukabumi Gunawan memimpin gelar Pasukan Layanan Tehnik jelang natal dan tahun baru di lapangan Setukpa Polri, Kota Sukabumi, Selasa (12/12).


Kota Sukabumi, SUARASUKABUMI.COM - Dua pekan lagi natal dan tahun baru akan tiba. Berbagai acara sudah disiapkan masyarakat untuk menyambutnya. PLN Area Sukabumi pun bersiap diri menjaga kehandalan listrik agar tidak ada gangguan.
Salah satunya dengan mengadakan acara Gelar Pasukan Pelayanan Teknik (Yantek) yang diadakan di lapangan Setukpa Polri Kota Sukabumi, Selasa pagi (12/12). 

Ratusan Pasukan Layanan Tehnik dari 7 wilayah PLN Sukabumi ini menyatakan kesiapannya menghadapi natal dan tahun baru seraya menampilkan peralatannya mulai dari mobil Yantek, tangga hingga alat pengaman lainnya.




“Langkah ini juga sebagai ikhtiar kita untuk meyakinkan diri kita sebagai operator listrik dalam melayani pelanggan. Insya Allah kami siap untuk pasokan listrik ke semua rumah  selama 24 jam," terang Gunawan usai acara.

Selain itu, lanjutnya, operator Yantek harus tetap  bekerja dengan cepat, semangat, selamat dan berintergritas. Komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk pelanggan harus terjaga. 

Baca Juga :


Gunawan juga mengapresiasi kesiapan operator beserta peralatannya. “Setelah dicek peralatan ke masing-masing pasukan tadi, saya yakin kita siap sekali. Kondisi peralatan masih sangat layak, begitu pula semangat tinggi operatornya,” tegasnya. 

Acara diakhiri dengan pendatangan kesepakatan keselamatan kerja. “Kita harus selalu berkerja dengan selamat. Sebelum bekerja kita wajib memasang peralatan keamanan, karena ada dua faktor kecelakaan; pertama kondisinya tidak aman dan kedua perilaku kita dalam bekerja. Maka itu dalam bekerja kita harus selalu megikuti SOP,” himbaunya. (Cep)

Bagikan Tweeter Google +

Suara Sukabumi on Facebook